Dra. Suryawati, M.Pd

Tentang Saya (About Me)

My name is Dra.Suryawati, M.Pd., a Lecturer of FKIP Unsyiah Education Studies. Born in Sigli on July 17, 1963. Undergraduate Education from Mathematics Education (FKIP Unsyiah) and Strata 2 in Educational Management (Unsyiah). The courses I coached include Trigonometry, Algebra Structure, and Evaluation of Mathematics Teaching. He is currently serving as Chairman of Mathematics Education Program Priode 2013 until 2017. Besides as a Teacher, I also play an active role in TIM Supervising Students as well as examiners, guidance that includes Micro Teaching Tutoring, PPL Students, Seminar Courses, Proposal Seminar, Thesis Guidance, and Thesis Session Exam



 

email suryawati[at]unsyiah.ac.id
www http://matematika.fkip.unsyiah.ac.id/dosen/
idGoogleScholar

Publikasi (Publications)

Jurnal (Journals)

Prosiding (Proceedings)

Budiman, Suryawati dan Herizal, 2015, Al-Khawarizmi dan Persamaan Kuadra, Peningkatan Profesionalisme Pendidik Matematika dalam Menghadapi MEA 2015, Seminar Nasional, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah Darussalam-Banda Aceh, 16 Februari 2015, , Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah, , ISBN : 978-602-97671-7-8.

Suryawati, Bainuddin Yani, Lisa Ramadhani, 2015, Kemampuan Literasi Matematika Pada Materi Perbandingan Dengan Penerapan Model Kooperatif Tipe Think-Pair-Share, Peningkatan Profesionalisme Pendidik Matematika dalam Menghadapi MEA 2015, Seminar Nasional , Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah Darussalam-Banda Aceh, 16 Februari 2015, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah Darussalam-Banda Aceh, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah, 0, ISBN : 978-602-97671-7-8.

Suryawati, Bintang Zaura, Nurul Taflihati Masykar, 2015, Pembelajaran Materi Trigonometri Melalui Model STAD dengan Strategi Mnemonik di Kelas X SMAN 2 Banda Aceh Tahun Pelajaran 2013/2014, Topik Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Seminar Nasional, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, 2015, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, 0, ISBN : 978-602-97671-4-9.

Suryawati dan Mentari Rahmawati, 2015, The Comparison Of The Questions Of Program Of Internasional Students Assesment (PISA) in 2006, 2009, and 2012, Modeling Of Mathematics A Proper Way to Enhance The Research Quality, seminar Internasional, Universitas Abulyatama Aceh , 25 Mei 2015, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Universitas Abulyatama Aceh , Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 0, ISBN : 978-602-14130-2-9.

Suryawati, Nadya, 2013, Dauble Loop Problem Solving, International Conference in Special Education 2013, Consortium of Asia-Pacific Education Universities, FKIP Unsyiah, Banda Aceh, 4 s.d. 6 September 2013, Banda Aceh, FKIP Unsyiah, 424-434, 978-983-2063-81-0.

Suryawati, 2012, Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS, NHT dan STAD pada Materi Trigonometri di Kelas XI SMAN 4 Banda Aceh Tahun Pelajaran 2011/2012, Seminar Nasional, Tema: Filsafat Matematika Sebagai Dasar Pengembangan Pendidikan Matematika Abad 21, Seminar Nasional, FKIP Unsyiah, Banda Aceh, 14 Desember 2012, Banda Aceh, Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah, 115-120, 978-602-97671-3-1.

Bintang Zaura dan Suryawati, 2010, Kesesuaian Kurikulum Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah dengan Kebutuhan di Sekolah, Evaluasi Pendidikan dan Penelitian 2010, Evaluasi Pendidikan dan Penelitian Tahun 2010, FKIP Unsyiah, Banda Aceh, 24 s.d. 25 Juni 2010, Banda Aceh, FKIP Syiah Kuala University Press, 163-167, 978-602-97671-0-0.

Suryawati, Budiman, dan Herizal, , Analisis Kemampuan Problem Solving Siswa Kelas XI SMA Negeri Modal Bangsa Tahun Ajaran 2013/2014 Dalam Menyelesaikan Masalah Aljabar, , Topik Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, 2015, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, 0, ISBN 978-602-97671-4-9.